Kamis, 24 Januari 2013

Aksi Perdana MV di Mijen




Sebuah langkah perjuangan untuk terus menghadirkan yang terbaik. Begitu pula kami Movement Voice berusaha untuk tetap maksimal di setiap kondisi. Tak pelak lagi sebagai sebuah tim nasyid baru berjalan beberapa bulan, eksistensi kita pun mulai diuji. Benar nggak sih MV itu kereeen....! atau malah malu-maluin.

Iiiih kalau bisa nggak banget alias jangan sampai MV tidak maksimal dalam setiap perform-nya. Sabtu, 7 Juli 2012 Movement Voice menjadi guest star di acara outbond ceria di Bumi Perkemahan Pawening Jati, Wonolopo, Mijen. MV Nasyid menampilkan beberapa lagu dengan acapella seperti Kita Adalah Saudara (Single pertama MV Nasyid), Tombok Ati (Aransemen versi MV Nasyid), Relung Waktu (Single Ketiga MV Nasyid) , Jejak (lagu haroki dari Izzatul Islam yang kita aransemen menjadi acapella haroki)




Hmmm ........... penampilan perdana sih pasti bikin deg-degan. Betuuuuuul banget sampai-sampai ada salah satu personel serasa mules terus tuh perut. Yang laen lagi gemetaran nggak karuan. Fuh, kacau banget ya...

Insya Allah MV terus akan meningkatkan kualitas. Do’akan juga kami ya Sobat MV di manapun kalian berada.

Sekali lagi. SEMANGAAAAAAAT................!!!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar