Senin, 25 Maret 2013

MV Nasyid dalam penantian?


Tahun 2013 menjadi babak baru bagi kami. Tim nasyid yang baru lahir dan berkembang. Ternyata langkah kami untuk beranjak pun juga tidak mudah. Perjuangan menuju sukses memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Setiap saat kita tak pernah menyadari apa yang akan kita hadapi. Kesedihan, gejolak, bimbang, kadang kala serba ketidak pastian seraya menghantui perasaan kita. Ya, itulah problem manusia.

Sobat MV ....!

Dukungan kalian yang luar biasa untuk kesuksesan kami insya Allah menjadi berkah bagi kita semua. Movement Voice Nasyid sedang dalam masa penantian dan pencarian. Salah satu personil kami yang akhirnya harus resign karena sesuatu hal. Insya Allah dengan keyakinan dan ketulusan perjuangan ini akan mendapat balasan kemudahan dari Allah SWT.

Movement Voice Nasyid
(Anam MV, Alba MV, Raddy MV, dan Fakhroel MV)

Movement Voice Nasyid tetap berusaha berjuang untuk bersyi’ar lewat lagu dan nada dengan kekuatan semaksimal mungkin. Langkah MV Nasyid tak boleh berhenti hanya karena sedikit rintangan. Karena, rintangan yang menghadang ini mungkin menjadi sebuah jalan baru yang lebih berkilat cahayanya.

Insya Allah...!

Movement Voice Nasyid Semangat ...................!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar