Senin, 04 Maret 2013

MV Nasyid First Birthday

Di tengah rintik-rintik hujan yang mengguyur dari kelamnya langit malam. Lima orang pemuda mengadakan perjanjian untuk bertemu di sebuah tempat spesial, dalam rangka spesial, juga agenda spesial.....

Siapakah mereka...???

He..he.. kayak cerita detektif aja nich...

Sabtu malam minggu nich MV Nasyid berencana untuk syukuran bareng di hari didirikannya tim ini. Mengingatkan he.. he... MV Nasyid dibentuk pada 4 Januari 2012.

Sambil terus berdo'a mudah-mudahan di tahun ini Movement Voice Nasyid jauh lebih spektakuler dibanding tahun sebelumnya. (maklumlah baru satu tahun nech...)

MV Nasyid bersama-sama naik mobil bareng untuk menuju sebuah lokasi yang sangat strategis di daerah pedurungan kota Semarang. sebuah warung tenda yang cukup rame...

Dengan langkah PD kelima pemuda tersebut masuk dan memesan satu persatu menu yang mereka inginkan. 

Fakhroel MV
Fakhroel MV
Raddy MV


Raddy MV

Movement Voice Nasyid hmmmm...........


Anam MV and Alba MV serius banget ....



Anam MV tetap konsisten dengan menu di hadapannya...


Alba MV

 
Yois MV

Keceriaan MV NAsyid tak hanya sekedar makan-makan doank....

Sebagai tim Nasyid mereka juga sedikit unjuk kebolehan juga .... (PD banget yach...padahal tuch tempat rame lho...)


Do'a teman-teman MV Nasyid : "Mudah-mudahan mulai tahun ini MV NAsyid bisa terus eksis dalam dakwahnya lewat musik. Bukan hanya sekedar main musik, tapi menjadikan musik sebagai sarana dalam menyampaikan kebaikan untuk umat. Seperti misinya MV Nasyid yang berniat menggerakkan diri dan sobat semua untuk selalu berbuat baik." Aamiin!

Semangaaaaaaaaaaaaaaat ................!!!!!!!!!!

:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar