Sabtu, 02 Februari 2013

Semangat di Panggung Kemerdekaan





Ternyata yang namanya semangat itu bukan hanya ketika akan bertanding lomba aja lho...! Ketika akan konser pun kita juga kudu semangat. He..He..itulah yang Movement Voice coba lakukan. Bukan berarti sok gaya atawa udah hebat nih kalau MV Nasyid menjajal untuk tampil di sebuah tempat yang bisa dibilang kurang begitu mengenal dunia nasyid (he..he..emang nasyid dunia lain ya...?)

Sabtu malam minggu, tepatnya 15 September 2012. MV Nasyid baru aja kembali beraksi di panggung kemerdekaan plus Halal bi halal di Center Field (Lapangan Utama) Kebon Arum Utara, Pucang Gading, Mranggen, Demak. (Wuih, detail ya banget ya alamatnya…)

Kita opening show up dengan sholawat dulu. Dilanjutkan dengan single MV yaitu "Kita adalah Saudara", disambung dengan parodi medley-nya Justice Voice, dan lagu ketiga kembali single kedua MV "Inilah Kami". Ternyata MV memberikan warna yg berbeda malam itu.

Seru...!!!

Sayang saat itu MV hanya tampil berempat (Anam, Raddy, Alba, dan Yois) alias kagak komplit. Ada satu personil kita (Fakhroel) yang ngga’ bisa ikut. Lagi ada agenda di kampusnya.

Semoga ini terus menjadi kesinambungan langkah MV ke depan.

Semangat...!!!

*Sorry banget ya sobat MV saat itu tim di balik layarnya MV Nasyid, nggak pada ikut jadi
mboten wonten fotonya….hiks…hiks…sedih ya padahal momen tak tergantikan lho….!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar