Jumat, 22 Februari 2013

Very Cool Show of MV ...


Minggu, 23 Desember 2012 memasuki pekan-pekan pengunjung akhir tahun Movement Voice mendampingi anak-anak asuh di daerah mranggen dan sekitarnya untuk agenda liburan sekolah. Acara tersebut diselenggarakan oleh Rumah Zakat koordinator wilayah Mranggen dalam rangga refresing mengisi kegiatan positif anak-anak saat liburan sekolah. MV selain mendampingi juga merupakan panitia pelaksana dan ikutan jadi peserta juga. He ... he ... seruuuuu bangeeeeeet ...... (sampai panjang buanget khan ... soalnya saking serunya).

Kita mengambil tempat liburan di Nglimut, Gonoharjo, Limbangan, Kendal. Suasana sejuk memukau, and sensasional. 



Panitia mengadakan beberapa game pembuka untuk menyemarakkan suasana. Katanya sih ada tiga tahap githu. Pertama, game kering alias Cuma adu strategi doank. Kedua game semi basah, yaitu strategi tambah kekompakkan untuk menghindari supaya tidak telalu basah. Ketiga, game super basah, he ... he ... yang ini mau nggak mau musti basah bro... sis ... soalnya emang game air. 

Biarpun berbasah ria. Seluruh tubuh basah kuyup bukan berarti ada dendam diantara kita... (sok dramatis banget yach ..) soalnya emang itu ketentuannya sich. Setelah menjelang siang anak-anak serta teman-teman MV juga ikutan jeburan alias ikut masuk ke kolam-kolam air untuk menikmati fasilitas permainan yang ada di sana. 



Setelah sholat dzuhur, semua peserta udah pada ganti baju dan berdandan (he ..he ..) kita makan siang bareng di lantai atas sekalian berteduh soalnya hujan deras mengguyur (kita nggak mau donk udah cakep gini masa basah... lagi) 



Menjelang ashar saat akan kepulangan itulah moment spesial MV kita show up di tengah dinginnya udara yang menyelimuti. Tubuh berguncang menggigil. Panorama sayup-sayup menyelimuti. Eiiiits lebay banget ya sobat MV nich ...

Yois MV

Raddy MV

Alba MV

Anam MV


Movement Voice mencoba menghibur hingga penutupan agenda liburan itu berakhir. Walaupun saat itu seperti biasa kita lagi nggak lengkap, karena Fakhroel lagi-lagi nggak bisa ikut.

Semangaaaaat Movement Voice ......!!!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar