Kamis, 07 Februari 2013

Untukmu Palestina ....


Pagi cerah menyelimuti hari luar biasa teman-teman Movement Voice Nasyid.

Senin, 26 November 2012 MV Nasyid kembali beraksi tepatnya di Center Field alias Lapangan Utama SDIT Harapan Bunda Semarang. Kali ini MV Nasyid membawakan lagu-lagu haroki sobat. Tapi, semua dikemas dalam format acapella. Kenapa lagu haroki sobat MV? Soalnya tema show kali ini adalah “Solidaritas untuk Palestina”. Bener banget sobat, sumbangsih kita sebagai saudara muslim. 



Wow, seru banget perfom yang ini beda dengan show kita sebelumnya. Apa bedanya ...? Bedanya adalah audeinnya alias para penontonnya.

Tahu siapa yang nonton MV Nasyid kali ini...?

Yupz...yupz...yupz....seluruh murid SDIT Harapan Bunda and guru-gurunya. He...he...nervous sih pasti ada...tapi paling penting kita harus tampil memukau.

Movement Voice Nasyid dapat 2 sesi untuk show up. Sesi pertama pada saat opening acara. MV Nasyid membawakan lagu penyemangat dari Shoutul Harokah yaitu Merah Saga. Wuihhhh....antusias penonton spektakuler lho sobat MV .... yaaaa selain lagu itu bagi para murid SDIT khususnya udah terkenal juga sih.

Saat langit berwarna merah saga
Dan kerikil perkasa berlarian
Meluncur laksana puluhan peluru
Terbang bersama teriakan takbir



Sesi kedua MV Nasyid membawakan dua buah lagu sekalian pamitan...(hiks..hiks...) tapi untuk hari itu doank insya Allah kalau ada kesempatan pasti ketemu lagi he..he..
Oiya lagu yang kita bawakan berikutnya adalah Gaza dari Izzatul Islam

Kayak gini reff-nya :

Gaza.. Gaza.. Gaza..
Semuanya bermula
Gaza.. Gaza.. Gaza..
Tanah para syuhada
Gaza.. Gaza.. Gaza..
Kemenangan kan nyata
Gaza.. Gaza.. Gaza..
Palestina merdeka



Kemudian penutupnya kita akhiri dengan Save Our Palestine yang merupakan single keempat Movement Voice Nasyid. Lagu dengan genre musik slow melankolis bisa bikin nangis lho sobat. Apalagi tema show kali ini “ Solidaritas untuk Palestina” aduuuh tampah terenyuh lagi.
Okey itu dulu sobat MV kabar dari kami ikuti terus perjalanan dan aksi MV ya...

Jazakumullah khoiru jaza....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar