Jumat, 05 Juli 2013

MV Ceria Bersama Budaya

-->
Wow ... keren Movement Voice kembali beraksi di panggung P3A Rumah Zakat Cabang Semarang. Minggu, 16 Juni 2013, Kali ini MV menghibur di ujung acara saat detik-detik momentum sebelum pengumuman kejuaraan lomba-lomba di panggung P3A yang diadakan oleh Rumah Zakat Cabang Semarang.

Movement Voice performence on P3A stage


Mungkin MV memang belum menjadi tim nasyid yang super keren dengan penampilan yang super heboh, tapi dengan keyakinan kokoh yang melambung (he..he.. lebay buanget dech..) insya Allah MV berusaha maksimal dalam memberikan sajian yang menghibur tapi tetep positif sobat.

Tanpa mengurangi rasa hormat, karena tema yang diangkat oleh panitia acara saat itu adalah “Ceria Bersama Budaya” alhasil MV menampilkan sajian kocak, menghibur, namun tetap syarat dengan pesan moral plus budaya lokal (ha..ha... keprok..keprok...)

Movement Voice pose on P3A stage


Penampilan jauh lebih menarik, enerjik, unik, keren, luar biasa, spektakuler (yeee....PD buanget yach ...) coba MV tampilkan kali itu yaitu dengan membawakan lagu aransemen kita sendiri yang diberi nama “Parodi Kisah Jamu

Subhanallah .... mudah-mudahan langkah MV dalam syi’ar kebaikan lewat nasyid ini tidak berhenti sampai di sinio saja. Terus berlangsung, bangkit bahkan lebih spektakuler....

Mohon do’anya ya Sobat MV semua ....

*** ^_^ ***

2 komentar: