Selasa, 09 Juli 2013

Video apa adanya


Assalamu’alaikum ...!!!

Sobat MV kita share lagi tentang aksi lucu yang tak penah terbesit sebelumnya kalau tidak sedikit terpaksa nich ...(he...he...)

Saat ajang Festival Nasyid Yogyakarta #2 (FNY#2) yang waktu itu pendaftaran terakhir adalah hari kamis, tanggal 20 Juni 2013. Bukan masalah daftarnya sebenarnya, tapi syarat mendaftarnya sobat. Salah satu syaratnya adalah membuat video aksi masing-masing tim peserta dalam durasi maksimal 4 menit tanpa efek apapun (alias asliiiii man).

Akhirnya dengan bekal nekat, tekad, dan semangat pastinya MV memutuskan membuat video yang super mendadak dengan segala perlengkapan apa adanya. Kita ambil background di salah satu rumah personel MV. Karena saat kita kumpul adalah jam setengah 8 malem (hmmm....) jadinya kita nggak mungkin ambil recording di outdoor. Kita pasang lampu tambahan yang dipasang persis di atas kamera rekam. Kalian tahu sobat kita recording pun cuma pakai webcam laptop (fiuh... kasiahan buanget ya....).

Ternyata setelah segala persiapan beres pun, recording nggak bisa sekali jadi lho...(hiks..hiks...). MV berkali-kali take on alias cari recording terbaik. Recording terbaik pun didapatkan (he..he... menurut kita sich ...^_^) kira-kira menjelang pukul sepuluh malem....

Beneran buanget ya semangatnya... ha..ha... padahal kita nggak tahu bakalan bisa bersaing nggak tuch video MV dalam seleksi FNY#2 nantinya.

Berikut ini Video Movement Voice


* * * ^_^ * * *

Sabtu, 22 Juni 2013. Kita dapet info bahwa Movement Voice lolos babak semifinal (Wuiiiiih.... locat sambil teriak-teriak...ssssst). Pastinya kita bersyukur buanget. Segudang rencana udah kita persiapkan untuk melenggang ke babak semifinal. Apa-apa yang perlu dipersiapkan untuk menyongsong momentum itu.

Namun, seiring semangat yang telah berkobar itu akhirnya harus padam tiba-tiba. Bukan karena sengaja MV akhirnya harus memutuskan untuk mengundurkan dari ajang FNY#2, melainkan ada prioritas lain yang membuat kita membuat keputusan tersebut. Dua orang personel MV ada yang harus menghadiri kakak mereka dalam singgasana suci bahtera pernikahan. Peristiwa hebat itu soalnya emang bertepatan dengan pelaksanaan Semifinal dan Final FNY#2 yaitu Sabtu-Ahad, 29-30 Juni 2013. Nggak mungkin buanget khan saudaranya sendiri sedang berada dalam moment terindah tak tergantikan adiknya malahan sibuk sendiri.

Manusia tetaplah manusia, kita hanya bisa membuat segudang rencana. Namun, Allah tetaplah penentu segala keputusan.

Movement Voice tak menganggap itu sebuah kerugian. Karena bagi kita sebuah pembelajaran luar biasa. Kalau bukan karena moment itu MV nggak akan pernah sibuk untuk buat recording keren yang subhanallah viewernya banyak. Alhamdulillah...

Yang pasti MV makin banyak yang kenal... makin banyak yang tahu ....
Syukur kami pun terus bersenandung. Membuat MV makin semangat untuk menyiapkan aksi-aksi berikutnya.

Sekali lagi kami mohon do’a dan dukungannya sobat .....

* * * ^_^ * * *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar