Sabtu, 27 Juli 2013

MV di FAS Nurus Salam 2013

Ahad, 7 Juli 2013, sebuah langkah tanpa henti terus Movement Voice lakukan. Dengan keyakinan tanpa henti untuk terus berjuang kami selalu berusaha meningkatkan kualitas terbaik kita. Biarpun dengan performa yang sebenarnya tidak lengkap, namun semangat tetap bersemanyam dalam tekad MV memberikan yang terbaik.

Festival Anak Sholeh (FAS) Nurus Salam, Puri Gemah Sentosa 2013 ini diadakan oleh pegiat muslim lingkungan Gemah yang cinta dengan Al-qur'an. panitia mengambil tema "Bersama Masyarakat Santri Berqur'an Taat Beribadah"
Panitia ingin sekali menghadirkan keindahan Al-Qur'an lewat FAS tersebut. 

Dalam ajang kompetisi yang diikuti banyak sekali TPQ, MAdin, atau majelis-majelis Al-Qur'an anak-anak yang berasal dari daerah Gemah dan sekitarnya sungguh antusias. wajah tegang dan siap berkompetisi nampak terbias dari para peserta.

Lomba-lomba dimulai dari sejak pagi pukul 09.00 - 14.00 WIB. Keseruan yang luar biasa tersebut yang membuat MV juga ingin menghadirkan penampilan terbaik saat itu. MV menampilkan dua buah lagu yaitu Jangan Menyerah (D'Massive) dan Parodi Kisah Jamu (MV Aransement).

Movement Voice on Stage

Movement Voice on Stage


MV tampil saat agenda rehat siang setelah sholat Dhuhur sambil menunggu pengumuman juara dari Dewan Juri. Seperti yang kita sampaikan tadi biarpun MV tampil dengan formasi yang tidak lengkap, tapi kami yakin berusaha untuk menampilkan yang terbaik.


Movement Voice

Movement Voice

Movement Voice


Jayalah nasyid Indonesia.... ^_^ 


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar