Rabu, 03 Juli 2013

Pengalaman MV di Nasyid Competition Se-Jateng 2013

Movement Voice on MV Basecamp

Sebuah langkah dan keputusan untuk terus berkembang, menjadi impian kami Movement Voice (MV). Sejenak dalam angan kami ingin lebih spektakuler secara performa dan aksi panggung. Akhirnya tim Manajemen MV meminta Movement Voice untuk ikut serta dalam sebuah ajang kompetisi antar nasyid se-Jawa Tengah yang diadakan oleh sebuah Institusi Perguruan Tinggi yang cukup ternama di Semarang yaitu UNNES. 

Nasyid Competition Se-Jateng yang berlangsung di Lapangan Parkir Atas F-MIPA UNNES menjadi ajang pembuktian perkembangan langkah kami di wilayah syi'ar lewat nada dan sya'ir. 



Persiapan yang MV lakukan pun tidak seperti biasanya. Kami menambah jadwal intens latihan dan pertemuan kami dan yang lebih spesialnya adalah kita langsung dilatih oleh Vocal and Arranger Trainner Bapak Teddy, salah seorang guru ampu seni  juga di SMAN 3 Mranggen dan SD juara Semarang.

MV menyampaikan 2 buah lagu. 1 lagu wajib yang kami lantunkan adalah "Kasih Putih" dari Snada, kemudian "Parodi Kisah Jamu" yang merupakan aransemen ala Movement Voice.... (he...he...)

Sabtu, 15 Juni 2013, hari bersejarah bagi kami tim nasyid yang memang belum lama terbentuk disandingkan dengan beberapa tim nasyid lain JAteng yang memang secara perform jam terbangnya jauh lebih tinggi. 
Wow...wow...wow.... MV ternyata super nervous alis grogiiiiii buangeeeet.....

Saat itu Judges / Dewan Jurinya cukup kami kenal baik, yaitu Alief Indonesia dari ANN Jateng, Abdullah Rizki Novandy alias Rizki AWAN X Factor dan M. Muttaqin Dosen Seni UNNES. 

MV mendapat buuuuuanyaaaaaaaak masukan untuk kemajuan tim nasyid kami. Subhanallah pastinya, walaupun banyak kritik yang menghujam dan menyakitkan tetapi tidak menjadi langkah patah yang terus dipikirkan, justru menjadi pematik untuk berlatih, dan terus berlatih lebih ekstra.

Do'akan ya sobat MV .....

(Raddy MV)

**** ^_^ ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar