Kamis, 19 September 2013

Jangan Menyerah - Show MV NAsyid di Pesantren Remaja Ramadhan


Setiap pengalaman yang kami lewati ternyata memiliki pengaruh besar terhadap perubahan performa kami. Movement Voice Nasyid memang melangkah dari nol alias benar-benar belajar tentang syi’ar lewat nasyid. Kami bukan tim yang tiba-tiba jadi hebat dan luar biasa. Dicuekin, nggak dinggep, membosankan, nggak karuan, kacau, sampai ditinggal tidur pun sama penonton pernah kita alami.

Subhanallah....

Moment-moment mengingkatkan kepada MV Nasyid bahwa sesuatu yang manis kita rasakan saat ini berawal dari sesuatu yang pahit pernah terkecap. (wuiiiih so sweet ya sobat MV).

Ahad, 28 Juli 2013, kembali lagi MV Nasyid beraksi di Masjid Markazul ‘Abid kompleks SMPIT Permata Bunda Demak. MV Nasyid diminta untuk tampil dalam acara Pesantren remaja Ramadhan yang diselenggarakan oleh YP2SDU Al-Hikmah.

MV nasyid sekali lagi pula menampilkan lagu andalan yang elegan. He... he... apa lagi kalau bukan “Jangan Menyerah” dari D’Massive. Emang sich nggak bosenin tuch lagu. Apalagi yang bawakan versi acapella Movement Voice ...(he..he.. belagu banget ya...).

Semoga langkah MV Nasyid dalam syi’ar melalui sya’ir ini makin mantab lagi ke depannya. Mohon do’anya ya Sobat MV semua...

^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar