Rabu, 04 September 2013

Movement Voice perform di FN - GRK

Semangat dan keinginan untuk terus menjadi baik bukan hanya satu atau dua orang yang menargetkannya. begitu pula kami Movement Voice juga berharap demikian.

Subhanallah langkah-langkah kami makin cemerlang dengan keyakinan teguh yang terus mengiringi. Kenapa coba ...? karena MV yakin setiap kesempatan ada do'a dan harapan baru yang ikut serta menyelimuti (cieeee.... terkesan romance buangeeeet ...)

Rabu, 24 Juli 2013 merupakan sebuah peristiwa penting juga bagi kami sebuah tim nasyid yang belum lama terbentuk. Festival NAsyid - GEma RAmadhan KAligarang yang di organisir oleh ANN Jateng tersebut memeberikan tantangan baru dan spektakuler bagi kami. (hiks...hiks... jadi terharu...)

FN-GRK perform stage-nya ada di pinggir KAligarang. Katanya sih awak ANN JAteng nyebutnya plaza Simongan. ha... ha... padahal saat kita tanya warga sekitar. 

"Maaf pak, mau tanya plaza Simongan itu sebelah mana ya..?"

Tuing-tuing tuh bapak-bapak bingung. trus balik nanya.

"Emang ada ya mas plaza Simongan..?"

GUBRAK....

Ha...HA...Ha.. jadi geli sendiri akhirnya.

Movement Voice on Stage


Movement Voice

Movement Voice


Movement Voice

Movement Voice

Movement Voice

Movement Voice

Movement Voice

Movement Voice


Ramadhan kini merupakan moment luar biasa bagi kami. Khusunya masing-masing personil MV. PAda ramadhan-ramadhan sebelumnya yang hanya kita isi dengan agenda-agenda pribadi, namun saat kita tergabung dalam tim MV ini kami sering bersama dalam mengarungi RAmadhan tahun ini.

Menjadi juara bagi kami memang belum prioritas. (he..he... masih sadar diri soalnye ...). Kemampuan yang belum seberapa dari kami dibanding tim-tim keren lain yang luar biasa.

Rehat Setelah perform
 
Sambil rehat menyaksikan perfom kawan2 yang lain. Eh... itu FAuzan ngapain ya.. sok eksis sendiri dech...



Bagi MOvement Voice setiap pengalaman saat perform adalah bukti nyata keberadaan syi'ar MV dalam blantika NAsyid. (he..he.. semangat coy...)

JAyalah NAsyid Indonesia ...  ^_^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar