Kamis, 19 September 2013

Show MV di BukBer Korwil dan Mentor Rumah Zakat Semarang


Bukan rasa cemas lagi karena bingung kapan kami akan perform, melainkan sejauh mana kualitas Movement Voice kali ini diuji. Kalau dulu memang saat MV Nasyid baru terbentuk sungguh berpayah-payah MV Nasyid harus mempelajari banyak hal baru untuk menampilkan sebuah performa. Kali MV nasyid harus berjuang untuk mempertahankan kesolidan tim baik itu Movement Voice maupun Cahaya Music Creativa Group dan MV Management. Tak lupa lagi adalah meningkatkan kualitas performa MV Nasyid saat on stage.

Sabtu, 27 Juli 2013, Movement Voice kembali mempersembahkan aksinya dalam agenda BukBer Korwil dan Mentor Rumah Zakat Cabang Semarang. Acaranya dilaksanakan di kediaman Korwil Mranggen bapak Ismuadi. 

MV Nasyid dan teman-teman Korwil serta Mentor RZ Semarang


Pada penampilan kali ini kami perform santai karena dalam lingkup yang kecil. Kamipun perform tanpa mic dan sound system lengkap seperti biasanya. He..he.. justru yang seperti iniliha kelihatan kualitas vocal dan harmonisasi MV Nasyid yang dipertaruhkan (cieeee... sok nggaya buangeet ya..)

MV Nasyid hanya menampilkan sebuah lagu saja yaitu “Jangan Menyerah” dari D’Massive. Memang sich itu lagu andalam MV Nasyid kalau perform di acara santai tapi elegan (hahay... sok ke-PD-an ya...)

Mohon doa’nya sobat Movement Voice Nasyid bisa terus meningkatkan penampilan dan performa terbaiknya.
^_^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar