Jumat, 27 September 2013

MV on Halal bi Halal dan PEresmian MAsjid Al-'Abid Demak

Setelah melewati bulan penuh berkah dan luar biasa, akhirnya nyampe juga di bulan syawal. Sebelumnya Kami dari Movement Voice NAsyid selalu bersyukur dan berterima kasih kepada semua teman-teman yang selalu mendukung Movement Voice dalam setiap aksinya. Mudah-mudahan makin spektakuler dan luar biasa dech performnya MV... (he.. he..)

Movement Voice on stage


Rabu, 14 Agustus 2013, sekali lagi menjadi momentum luar biasa bagi MV Nasyid. Kami diminta untuk perform dalam acara HAlal bi Halal dan peresmian MAsjid Al-'Abid komplek SMPIT Permata BUnda Demak. Weits... awalnya kita begitu optimis akan menampilkan sesuatu yang spektakuler. Sempat kami merasa minder dan takut duluan soalnya ada 2 personel MV watu deal latihan mereka bilang kalau nggak bisa dateng. Sampai akhirnya H-1 ternyata kita hanya fix perform dengan formasi 3, yaitu RAddy (Lead Vocal dan Choir 1), Alba (Choir 2), dan Anam (Vocal PErcussion merangkap BAss). 

Subhanallah kita tetep tampil rapi tapi nggak spesial, soalnya kita perform dengan kategori aman.... (he..he... so sweeeet). MV hanya menyayikan sebuah lagu dari Awan Voice yakni Kekasih Allah. Bismillah MV selalu yakin untuk terus dan terus menampilkan performa yang terbaik. Mohon do'anya ya sobat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar